Belajar dan Bereaksi

Diberdayakan oleh Blogger.

Alfi Yusri

Blog Alfi Yusri adalah blog Pribadi yang selalu ingin belajar dan berbagi.

Belajar tentang apa saja, selagi itu ilmu selalu belajar dan belajar, Tuntutlah Ilmu Sampai Ke Negeri China, Pepatan itu sekarang saya ganti dengan tuntutlah ilmu dimana saja dan gunakanlah ilmu untuk kebaiakan.

Ilmu itu bisa tentang pengalaman pribadi bisa tentang pengalaman orang lain biasanya saya isitilahkan "ALAM TAKAMBANG JADI GURU".

Selagi masih ada waktu sata akan cari ilmu itu terus dan berbagai dengan anda, apa saja. bisa jadi ilmu sosial, ilmu usaha, ilmu bisnis, ilmu tentang internet, dan lain sebagainya.

Yang harus kita ingat " DIATAS LANGIT ADA LANGIT". Dengan berbagai ilmu saya yakin saya akan dapatkan ilmu lagi yang lebih banyak, karena itulah saya suka berbagai.

Blog ini lahir sudah sangat lama sekali, sekitara tahun 2007 an, tapi saya tidak tahu apa apa, terus belajar dan belajar. Banyak teman teman saya mengatakan terlambat, tapi bagi saya biarlah terlambat dari pada tidak sama sekali.

Bagi yang sudah banyak ilmu ayok kita salaing berbagi, karena masing masing kita pasti ilmunya berbeda beda, dengan saling berbagi akhirnya kita bisa mengetahui kalau kita masih banyak kekurangan.

Awal berdirinya Blog ini dikarenakan iseng - iseng membuat blog untuk belajar saat membuat template, namun secara tak sengaja malah menjadi terus - menerus hingga sekarang ini. Pembahasan blog ini akan dijelaskan dari mulai tahap pemula sampai tingkat mastering. Namun, perlu diketahui juga bahwa Saya bukan orang luar biasa yang dapat menjawab semua keluhan Anda di dunia blogging.

Harapan Saya blog ini dapat menjadi media referensi dan media pembelajaran bagi para pengunjung blog ini.

Terima Kasih
Salam
Tag : alfiyusri
0 Komentar untuk "Alfi Yusri"

Back To Top