Belajar dan Bereaksi

Diberdayakan oleh Blogger.

Asuransi Tidak Bagus

ASURANSI  itu tidak bagus !!!!

Setuju sekali dengan pendapat itu. Tapi itu sebelum saya mengetahui lebih dalam tentang asuransi. 

Karena sekarang saya sudah tahu tentang apa itu asuransi, mungkin akan jadi terbalik, asuransi itu sangat bagus. Karena dengan asuransi semua masalah yang akan timbul dari sisi keuangan, akan menjadi lebih nyaman. Satu sisi aset saya akan lebih nyaman, tidak perlu saya ganggu untuk membiayai resiko murni yang terjadi terhadap diri saya. 

Memang banyak yang mengatakan asuransi itu tidak bagus. Menurut saya itu hanya karena ketidaktahuan mereka tentang asuransi. Mereka hanya tahu asuransi kulitnya saja, tapi tahu dalam nya. Asuransi itu ada berbagai macam, seiring dengan kemajuan era tekonologi dan era informasi.

Dahulu ada namanya asuransi tradisional, dimana dengan asuransi tradisonal kita diwajibkan menabung selamanya sampai tutup usia.

Sekarang ini ada kemajuan. Kita hanya menabung selama 20 atau 10 tahun saja. Dimana proteksi terhadap diri kita oleh asuransi tetap berlaku.

Dengan asuransi ini biasa disebut orang asuransi modern.

Best Regards


Alfi Yusri


Konsultan Asuransi / Financial Planner
Jl. Shinta Ros K/9 Depan SMP 12
Kelurahan Kampung Olo
Kecamatan Nanggalo
Kota Padang
Sumatera Barat – Indonesia
CP : 081266077455 
Email : alfiyusri@gmail.com
Tag : asuransi
2 Komentar untuk "Asuransi Tidak Bagus"

pak, saya tertarik membaca artikel di blok bapak. Sebenarnya asuransi itu bagai mana sih menurut bapak dan bagai mana baiknya buat keluarga saya. Terimakasih

Terima kasih Pak, atas ketertarikannya. yang harus dipahami terlebih dahulu tujuan Bapak masuk asuransi untuk apa. Untuk dana pendidikan anak, dana pensiun (hari tua) atau untuk yang lain. sehingga saya mudah2an bisa bantu

Back To Top